[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit




ada yang pernah coba exfoliating produk Miraculous RefiningToner dari AVOSKIN ? salah satu produk lokal skin-care yang jadi andalan aku akhir2 ini. Di sesi kali ini, aku bahas tuntas tentang toner ampuh ini! Yuks cus disimak 😊



AVOSKIN Miraculous Refining Toner…

super excited dan amazed banget dengan toner ini, karena kandungan alami yang berkualitas tinggi, memiliki kandungan AHA, BHA, dan PHA yang berfungi sebagai chemical peeling, Teknik yang digunakan untuk memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit. Selain itu, juga mengandung Niacinamide (jenis vitamin B yang mampu menghidrasi kulit, mengatur produksi minyak di wajah, dan bisa menyamarkan kerutan dan garis halus) + 2% Tea Tree (salah satu kandungan untuk mengatasi jerawat) + Witch Hazel (baik untuk menetralkan kulit sensitive), Aloe Vera (kandungan yang ampuh untuk melembabkan kulit) dan Raspherry(diclaim ampuh sebagai anti-aging). Manfaat lainnya pun bisa untuk mengecilkan pori-pori, melembabkan, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit wajah.




ada yang bingung ga sih, apa sih AHA, BHA, dan PFA ? aku jelasin sedikit ya biar kalian lebih paham.
  • AHA kepanjangan dari Alpha Hydroxy Acid, kandungan yang efektif mampu untuk pengelupasan sel kulit mati, terbukti ampuh untuk menjaga ketebalan dan kelembapan kulit.
  • BHA kepanjangan dari Beta Hydroxy Acid,  kandungan yang efektif untuk mengatur kadar minyak diwajah sehingga bisa mengatasi masalah komedo dan jerawat.
  • PHA  kepanjangan dari polyhydroxy acid, kandungan yang sifatnya ringan, mengandung anti-oksidan, melembabkan serta menenangkan kulit wajah yang sensitive.
*AHA&BHA hanya bekerja pada lapisan luar kulit sehingga kandungan ini aman untuk digunakan diwajah.
Keunggulan AVOSKIN Miraculous Refining Toner….

karena kandungan toner yang mampu menyerap dengan cepat ke lapisan kulit, maka hasilnya juga bisa dirasakan sekitar 1-2 minggu pemakaian. Miraculous Refining Toner ini tidak mengandung parfum dan paraben, cruelty free dan no animal testing, cocok juga digunakan untuk kulit muka yang berjerawat.

Tekstur & Kesan pertama Pemakaian

teksturnya sama dengan toner biasa yaitu bening dan cair. Pertama kali pemakaian, efek yang dirasakan menyekat dan sedikit rasa gatal2 dibagian muka, bahkan bisa sampai perih2, namun kondisi ini wajar setelah aku konsultasi dengan pihak AVOSKIN, karena memang kandungan AHA, BHA, dan PHA yang lebih tinggi dibandingkan produk sejenisnya. Namun, kandungan 5% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA adalah standar produk exfoliating untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Packaging dalam bentuk plastik dan
 ukurannnya praktis (120ML)

Tips dalam penggunaan

cara pakainya sangat mudah, cukup aplikasikan ke seluruh wajah yang sudah bersih dalam keadaan kering, dan hindari daerah mata.
penggunaan skin-care yang mengandung AHA, BHA, dan PHA sendiri harus disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit kita, untuk awal penggunaan apabila ada efek2 seperti diatas, frekuensi pemakaian bisa dicoba 1 minggu selama 3 kali dan pakai pada saat malam hari saja, apabila sudah terbiasa dianjurkan pemakaian rutin untuk efek yang lebih maksimal.

Honest review

setelah penggunaan AVOSKIN Miraculous Refining Toner selama 4 minggu, produk ini memang terbukti ampuh untuk membantu mengecilkan pori2, menghilangkan bekas jerawat, melembabkan, serta cocok untuk kulit sensitive dan acne prone.

walaupun awalnya cukup ragu karena efek yang dirasakan setelah pemakaian, dan pasti sebagian dari kalian berpikir, “kok pake skin-care malah bikin kondisi kulit muka jadi makin parah?!”, “kok malah jerawatan?”, jangan khawatir karena itu memang efek yang dirasakan sementara untuk pemakaian produk ini, selain itu mampu untuk meregenerasi kulit kita juga loh!

Masih ada beberapa jerawat kecil di bagian jidat,
pori2 masih terlihat cukup besar
*NO EDIT&FILTER*

Muka terlihat lebih halus dan lembab,
jerawat kecil2 sudah berkurang
*NO EDIT&FILTER*

Pemakaian minggu ke3, pori2 sudah tampak mengecil
*NO EDIT&FILTER*

Minggu ke4 pemakaian, muka terlihat lebih cerah,
lembab, pori2 lebih kecil, meratakan warna kulit
dan kulit cerah serta sehat alami
*NO EDIT&FILTER*

gampang ga sih untuk dapetin produk ini ? jawabannya YES! Selain itu harga nya juga super budget friendly loh, cukup IDR169,000 dan bisa membuat kulit wajah jadi lebih sehat alami.
info lengkap mengenai produk AVOSKIN bisa langsung ke www.avoskinbeauty.com





XOXO,



Comments

  1. Aduuu beb , oenasran loh sama ini. Pengen coba juga akuuu

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen coba juga ini. Super good

    ReplyDelete
  3. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask