[REVIEW] Kiehl's Holiday Packaging - Midnight Recovery Concentrate


long time no see!

yang paling aku tunggu2 tiap kali akhir tahun, Kiehl's Holiday&Gifting Packaging yang selalu menarik perhatian. Pada kesempatan kali ini, aku team-up dengan Clozette.id untuk review Kiehl's Midnight Recovery Concentrate, salah satu product best seller yang super ampuh dan mantul. 

Kiehl's Holiday&Gifting Packaging



WHY Kiehl's ?
perawatan kulit dan tubuh dengan kandungan dermatology yang disesuaikan dengan setiap jenis kulit. Produk asal Amerika ini mudah didapatkan di mall terdekat. Selain itu packagingnya yang cukup menarik juga menjadi daya tarik tersendiri. 


Kiehl's Midnight Recovery Concentrate

salah satu skin-care yang jadi daily routine, sejujurnya aku udah mencoba produk ini dari 2 tahun lalu, pertama tau dari temanku yang katanya coba dan dalam waktu singkat terjadi perbaikan yang significant, nah sekarang aku berkesempatan untuk me-review ulang manfaat2nya ke kalian, so yuksssss ikutan kepoin! 

face oil dengan Lavender dan Primrose Oil yang cocok untuk membantu megenerasi kulit diesokkan hari nya, dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit, serta membuat kulit tampak glowing. 

ini pemakaian rutin selama seminggu dan bisa dilihat hasilnya, bener2 super kenyal2 dikulit dan terasa lebih glowing. 


TIPS Pemakaian 
  • Bersihkan wajah secara menyeluruh.
  • Tuangkan 2-3 tetes Kiehl's Midnight Recovery Concentrate Oil diwajah.
  • Ratakan dan pijit kulit wajah 1-2 menit. 
Honest Review 
menurutku untuk punya kulit bagus cukup menggunakan skin-care secara rutin dan yang cocok dikulit wajah, produk2 kiehl's ini sih beneran andalan aku banget, apalagi yang midnight face oil ini, selain bisa me-recovery kulit wajah secara cepat juga gampang meresap di wajah. Aplikasi di kulit wajah juga mudah dan lebih cepat, karena cukup pakai ini dan seluruh tahapan skin-care sudah terpenuhi. 


kalian penasaran kan pengen langsung cobain ?? pengen juga packaging Kiehl's Holiday packaging yang gemesin ? cus bisa langsung didapat di store2 terdekat atau official website mereka www.kiehls.co.id  :)

supported by : Clozette X Kiehls


XOXO,


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask