[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team


Hola loves!

sabtu, 22 september 2018 yang lalu, aku melakukan treatment PowerBlow by POWER MIX di Irwan team Hair Design Lippo Mal Puri. apa sih PowerBlow by POWER MIX itu ? Mungkin beberapa dari kalian ngerasa itu sama aja kaya blow-dry biasa. Yes, sebenernya serupa tapi tak sama, karena mereka akan nambahin power mix pada saat rambut kita di cuci.

Let’s sharing about power mix..

biar jelas aku jelasin dari awal cuci sampai pemakaian power mix nya ya 😊
sebelum cuci rambut aku di check dulu tipe kulit kepalanya, ternyata karena ada sedikit merah dan sensitif, jadi aku pakai shampoo L’Oreal ‘SerieExpert’ Sorbitol Sensibalance untuk meredakan kulit kepala sensitif. Aku juga pakai conditioner untuk finishing rambut yang lebih halus.


Shampoo & Conditioner
setelah cuci bersih baru deh dipakein Power Mix, ada 4 jenis yaitu power mix base, power mix repair, power mix color, dan power mix liss. Si base adalah cairan pokok yang harus dicampur dengan si booster, nah ramuan ini yang akan berubah menjadi masker instan untuk diaplikasikan ke rambut. Kegunaan nya bisa untuk rambut rusak, rambut coloring, dan rambut keriting agar rambut tetap sehat dan glowing.  


Power Mix
Power Mix Base
Power Mix Color
Power Mix Liss
Power Mix Repair

cara pakai nya gampang banget gengs! Tinggal di campur si base dan booster dengan tipe yang cocok untuk rambut kita, kalau aku pakai yang power mix color, walaupun ga di coloring tapi bisa pake ini untuk membuat rambut lebih sehat dan glowing ; setelah dituang dan diaduk sampai kental seperti ‘agar-agar’, masker instan tersebut diaplikasikan ke batang rambut sampai ujung rambut lalu didiamkan 3-5 menit.
Time to bilas, bilas, bilas.
Penasaran kan lihat hasilnya, cus di bawah ↓



Aku ajak sekalian mama ku untuk ikutan dan hasilnya juga kece badai!!!!




yuks, cobain  PowerBlow with L’Oreal Professionnel di Salon Irwan Team, selain bikin rambut kita lebih sehat, berkilau dan terawat, harganya juga yang pasti affordable banget!
cukup IDR 169,000/perawatan(untuk hasil maksimal seminggu sekali selama 3-4 minggu) uda bisa dilihat hasilnya!
Let’s be gorgeous together! *LOVE
Xie xie, Janejaneveroo

Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit