[REVIEW] Pembersih &Pelindung Wajah dan Perawatan Bibir by NIVEA



“make-up nya bagus banget, ga retak2!!”

“gilaaagg, glowing banget mukanya!!”

“wah, pasti pake make-up nya yang mahal2 deh, kelihatannya nyerep banget dikulit”

Hola loves! 
kulit yang sehat akan membuat kita tampak glowing, lembab dan lebih awet muda, cara nya banyak macam dong pastinya..

Let’s sharing about product skin-care dari NIVEA

Lip Butter ‘Rasberry Rose’
aku re-commend banget produk2 skin-care dari NIVEA, terutama lip butter nya, beberapa waktu belakangan ini bibir ku suka kering dibagian pinggiran ujungnya, sampe ngelupas banget dan walaupun ditimpa sama concealer masih ada kelihatan bekas kulit2 yang ngelupas.
bikin bete ga sih, nah akhirnya aku coba Lip Butter ‘Rasberry Rose’, tekstur nya light banget, wangi nya juga enak banget waktu dicium, dan warna after ditaruh di bibir agak sedikit putih ke pink2-an gitu. Aku hanya pake malam hari selama 2 hari berturut2 dan berasa banget sih beda nya, pinggiran bibir jadi halus ga ngelupas2 lagi kulitnya. SUPER RECOMMEND guys! *must try item deh!*


 Lip Butter ' Rasberry Rose'

Micellar Water ‘MicellAIR Skin Breathe’ and Double Effect Eye Make-up Remover
micellar water dan eye remover ini bisa hapus make-up dalam sekali usap, woowww luar biasaaaaa *AMAZED*. Fyi, kulit aku cenderung sensitive, biasa kalo pake produk yang keras akan langsung buat kulit muka kenceng banget dan langsung perih2, tapi this one lembut banget dan mampu bersih secara efektif hingga lapisan dalam tanpa residu, bikin lembab dan jadi seger banget after finishing nya.
eye make-up remover nya juga ga kalah dong pastinya, even maskara waterproof ampuh diapus secara bersih dengan tambahan memberikan kelembapan diarea mata.
Jangan khawatir semua telah diuji secara dermatologi dan optalmologi cocok untuk kulit *YESSHH*

Micellar Water 'MicellAIR Skin Breathe'


Double effect eye make-up remover

Make up Starter White Day Cream
krim pelembap sebelum make-up yang mengandung Vitamin C dan ada SPF 15 membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Tesktur nya light jadi ga bikin kulit terlalu berminyak dan packaging nya ramping dan ringan banget, jadi aku selalu bawa di tas supaya kalo pergi-pergi bisa tetep aman dan terlindung dari sinar matahari 💕



Make-up Starter white day cream

NIVEA SOFT VS NIVEA CREAM
pertamanya aku bingung bedanya antara Nivea soft dan cream itu apa, ternyata setelah aku pake, Nivea soft formulanya ringan ­­­­banget cocok untuk cream muka yang dipakai dipagi hari sebelum beraktifitas, mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil yang mudah terserap dan menyegarkan kulit, aku pake setelah penggunaan serum wajah untuk menutrisi kulit.


Nivea Soft Cream

nah, kalo yang nivea cream karena tekstur nya lebih kental, aku akan pakai untuk cream malam. Dan ternyata, GOOD NEWS!! Cream ini bisa dipakai diseluruh bagian tubuh, ga cuman buat muka, jadi misalnya kulit badan kamu lagi kering bisa olesin aja tipis2 untuk menjaga kelembutan dan tetap kenyal2 😊 aku juga coba olesin kebagian tumit kaki sebelum tidur, besokannya langsung lembut bangett 🎉🎊


Nivea Creme

nah, penasaran kan pengen cobain ? langsung beli aja di drugstore terdekat atau online shop seperti Lazada, selain hasilnya maksimal banget, harganya juga worth it!

__
Thank you so much sudah sempet2in stalking blog akuu, see you on my next post for sure ya! 💕

Xie Xie, Janejaneveroo

Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask