[REVIEW] Lip Driver Romand #05 OVERREV


Hola loves!

calling out make-up lovers!!!!
pasti udah banyak yang tau dong brand korea Romand, nahh kali ini aku cobain lipcream lipdriver shades #05 OVERREV.

Lip Driver Romand #05 OVERREV
lipcream dengan texture creamy dan finish look lipstick, denger ini aja udah ‘wow’ banget pengen coba, gampang banget untuk diaplikasikan kekulit bibir dan ga buat bibir kering. Sentuhan warna yang natural dan pigmented cocok banget diaplikasikan kebibir kita. Selain itu, packaging nya yang simple dan elegant bikin aku pengen bawa terus deh kemana2. πŸ’˜



dannnn satu lagi yang paling aku suka, lipcream ini bener2 super long lasting+waterproof, aku buktikan sendiri, karena aku tuh demen banget yang namanya minum air putih dan ngemil, mostly aku pake lipcream/lipstick harus terus re-touch, setelah pake lipcream lipdriver of romandyou, ga perlu lagi deh re-touch dan tahan seharian. 


*creamy&pigmented texture*
Yuks dibeli guys, just click the link below yaπŸ‘‡

see you in next article ya *LOVE

Xie xie, Janejaneveroo

Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask