[REVIEW] Garnier Bright Up Tone Cream Kulit Tampak Cerah dengan Sekali Oles




Hola loves!

pernah ga sih malas dandan tapi pengen tetap on ? sharing sedikit nih, aku itu orang kantoran yang tiap hari diburu2in waktu, kadang harus buru-buru meeting ditempat client dan ga boleh telat. sekarang ga perlu pusing lagi karena Garnier Bright Up Tone Up Cream mempermudah hidupku, cream yang membantu wajah cerah natural!


Garnier Bright Up Tone Up Cream
Garnier Bright Up Tone Up Cream

Why Garnier Bright Up Tone Up Cream ?
cream ini diperkaya dengan 10x Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit kusam dan cukup coverage tanpa membuat kulit terlihat abu-abu, dan didalamnya mengandung yogurt yang bisa menutrisi serta melembabkan kulit, the most I like ada kandungan UVA UVB filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari wajah dari paparan sinar matahari. Coverage nya juga cukup bagus di wajah, serta tekstur cream yang gampang banget diserap diwajah. really love this babe for sure! 


Ingredients dan packaging Garnier
Tone Up Cream









Tekstur cream Garnier Tone Up Cream

2 Cara Aplikasi Garnier Bright Up Tone Up Cream
nah, aku mau rekomendasi 2 cara untuk pakai Garnier Bright Up Tone Up Cream, yang pertama bisa dioleskan langsung ke wajah setelah tahapan akhir skin-care, setelah itu cukup pakai alis tipis dan lipbalm berwarna untuk tambahin mood dan tampak natural look. Dan ini hasilnya, taaddaaaaaaaa………


Tampilan setelah dioleskan keseluruh wajah
*NO FILTER&NO EDIT*

yang kedua, bisa juga digunakan sebagai primer, jadi setelah dioleskan ke wajah, aku akan pakaian lagi foundation, supaya hasilnya lebih ke super coverage make-up.


Pemakaian Garnier Tone Up Cream
sebagai Primer

mau ? aku super recommend produk ini selain itu gampang banget loh dibeli karena sudah available di seluruh minimarket, drugstore terdekat dan e-commerce, harga nya juga friendly banget hanya IDR25,000. So buat kalian beauty lovers yang ga mau ribet dan buang waktu lama untuk make-up, aku super recommend tone up cream ini. *LOVEE


XOXO,



Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask