[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask


Hola loves!

buat kamu yang suka beraktifitas diluar rumah dan terkena paparan sinar matahari, pastinya harus intense untuk merawat serta membersihkan wajah, apalagi dalam memilih produk skin-care, pemilihan skin-care yang tepat akan membantu membuat kulit wajah tampak lebih maksimal. Pemilihan skin-care yang kurang tepat akan membuat kulit wajah timbul beberapa kondisi seperti iritasi, jerawat, atau rasa perih seperti terbakar. 

bicara mengenai skin-care, masker merupakan salah satu step yang sangat berperan dalam memaksimalkan kesehatan kulit wajah. Nah, kali ini aku mau recommend Beau Youth Mask yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik, aman digunakan dan juga berkhasiat pastinya 😊


Beau Youth Mask

Why Beau Youth Mask ?

1. Formulasi bahan-bahan terbaik
Beau Youth Mask merupakan masker wajah tekstur lumpur dengan bahan-bahan alami dan mengandung 5 kandungan aktif yaitu Collagen, Green Team Centella, Allantoin, Lime Pearl Extract yang mampu menghaluskan, melembutkan, memberikan kesegaran, mencerahkan, mengecilkan pori dan mengencangkan.



2. Tekstur scrub yang light 
Beau Youth Mask memiliki wangi green tea dan scrub dengan butiran halus yang dihasilkan, cocok dipakai setiap hari. Scrub dengan butiran halus mampu meregenerasi sel kulit mati, dan mengecilkan pori-pori diwajah agar terlihat lebih halus dan cerah. 



3. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit.
Karena Beau Youth Mask menggunakan bahan-bahan alami sehingga cocok untuk digunakan oleh pria atau wanita dengan jenis kulit normal, berminyak, kering sampai kombinasi. 

4. Praktis untuk digunakan
Beau Youth Mask dapat diaplikasan sebagai masker dan exfoliator sekaligus. Cara penggunaan yang cukup mudah dan waktu penyerapan masker di kulit yang cukup singkat sehingga sangat praktis dan menghemat waktu dalam mengaplikasikan masker ini. Untuk hasil terbaik digunakan pada malam hari setelah beraktifitas. 


Penggunaan secara teratur akan membuat
hasil yang maksimal
Kulit yang terawat akan membuat makeup
jadi lebih flawless dan glowing
luar biasa kan manfaat nya, so bagi kalian penggemar skin-care, masker Beau Youth Mask wajib punya karena terbukti ampuh untuk menjaga serta merawat kulit kita dari debu/polusi/sinar matahari loh. 
dannnnn, GOOD NEWS! untuk pembelian product JABODETABEK ada free ongkir dan subsidi ongkir IDR 10,000; yang ga ketinggalan pembelian melalui Shopee @BEAUYouthMask ada potongan ongkir sampai IDR20,000, so tunggu apa lagi ? Yuks, langsung rasakan aja manfaatnya. 


Xie xie, Janejaneveroo



Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit