[REVIEW] Rambut Tebal dan Sehat Dengan Yohmo Hair Tonic



Hola loves!

siapa yang setuju rambut itu mahkota wanita ? aku sih yes!

nah sedikit sharing, jadi aku super care dengan kesehatan dan kondisi rambutku, aku juga ga pernah mencoba untuk coloring/smoothing/rebonding dan yang lainnya. Rambut yang sehat akan membuat aku tampak percaya diri.

namun terkadang pengaruh aktivitas/kegiatan diluar lingkungan yang membuat rambut kusam, stress, sering catokan atau rambut rontok menjadi masalah rambut yang harus diatasi. Tidak perlu khawatir karena Yohmo Hair Tonic adalah solusi yang tepat untuk perawatan praktis dan cepat!


Yohmo Hair Tonic 120ML

Why Yohmo Hair Tonic ?

Yohmo Hair Tonic adalah produk hair tonic yang sudah banyak dikenal oleh para pecinta beauty care, mengandung ekstrak biji jarak dan vitamin E yang menyehatkan kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut dan terlihat bersinar serta kandungan ethanol sebagai pembersih kulit kepala. Kandungan benzethnomium Chloride juga efektif untuk menghilangkan bakteri.


Yohmo Hair Tonic 120ML












Ingredients Yohmo Hair Tonic

Ukuran & Harga Yohmo Hair Tonic
Yohmo Hair Tonic ada 2 jenis ukuran yaitu 120ML dan 200ML. 
 Yohmo 120ML [Spray] = IDR 170,000
 Yohmo 200ML [Tube] = IDR 280,000

Cara Aplikasi Yohmo Hair Tonic di kulit kepala
cara aplikasi juga mudah loh, hanya di semprot ke kulit kepala yang kering lalu dipijat kurang lebih 1 menit sampai meresap. Dapat digunakan oleh pria dan wanita serta ibu hamil.

Honest Review 
basicly rambut aku tergolong rambut yang sehat, keluhannya lebih ke rontok dan agak kering diujung rambut karena suka di catok, dan menurutku setelah pemakaian 1 minggu, sudah agak terlihat hasilnya, Yohmo Hair Tonic is my favorite hair tonic ever karena selain kualitas nya terjamin, praktis untuk dipakai dan dibawa, wangi nya enak banget di kulit kepala(tidak berbau aroma jamu), kandungan yang aman dan dipakai secara rutin bisa menutrisi kulit kepala, tekstur seperti air yang mudah untuk diserap di kulit kepala, serta produk mudah didapat di offline[AEON, Watson, Century, dan Hypermart] dan online store[JD.ID, Bukalapak, Shopee].

Dianjurkan pemakaian Yohmo Hair Tonic secara
rutin setiap hari selama 1-3 bulan untuk terlihat
hasil yang maksimal. 
yuks dicobain dan rasakan manfaatnya dengan Yohmo Hair Tonic ! *LOVE

Xie xie, Janejaneveroo


Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask