[REVIEW] UNPA Skin Care



Hola loves!

yang namanya wanita pasti dong make-up menjadi salah satu kebutuhan, apapun kondisinya harus tetap bertata rias agar lebih meningkatkan kepercayaan diri, tapi terkadang ada 1 hal yang mungkin jarang dinotice, kalau ternyata make-up yang glowing dan cerah harus didukung oleh kulit wajah yang sehat.
nah, personally aku tipe orang yang suka banget pake skin-care, karena kulit yang sehat akan membuat kulit semakin glowing dan flawless, hanya perlu make-up simple aja.
aku mau sharing tentang UNPA, my favorite skin-care asal korea yang lagi aku pake belakangan ini, yuks disimak 😊


UNPA Bye Bye Cica Toner
tipe kulitku sensitive dan kombinasi, jadi aku harus cermat dalam memilih skin-care. Toner merupakan first step dalam skin-care yang mempunyai peran cukup penting, bisa membantu mengangkat sisa make-up yang masih tersisa, selain itu juga untuk melembabkan kulit wajah. Super recommend banget ‘bye bye cica toner’ dari UNPA, pertama kali yang dirasakan setelah pemakaian, akan terasa super gentle dikulit, lembut, dan super moisturization.

Unpa Bye Bye Cica toner
Main ingredient: Centella water 80%, Witch hazel extract,
Coix lacryma-jobi ma-yuen seed extract, Glycerin










formulasi ‘bye bye cica toner’ dari bahan-bahan organic dengan Centella AsiaticaGlycerinWitch Hazel ExtractSeed Extract,  tidak mengandung alkohol, bebas fragnance, 0% purified water, dan aman digunakan dikulit. *LOVEE
Aplikasinya untuk sehari2 cukup dituangkan ke kapas, lalu diusap secara halus dan merata ke seluruh wajah. Nah kalo kulit sedang cracky dan membersihkan kulit mati, bisa tuangkan kekapas lalu taruh diarea wajah yang sedang sensitive dan didiamkan selama 5-10 menit, setelah itu lanjutkan dengan skin-care selanjutnya.



UNPA Peach Me Up, Tone Up Cream
sebelum simple make-up biasa aku akan pake primer, tujuannya agar membantu make-up lebih on. Nah ‘UNPA tone up cream’ ini jadi favorite aku sekarang, salah satu make-up base yang terbuat dari bahan organik serta aman digunakan ke wajah, the most I love setelah diaplikasi di area wajah, warnanya super light dan soft banget dengan wangi peach, ga bikin kering juga, dan bisa membantu wajah agar terlihat lebih glowing. *SUPER LOVEEEE

Unpa Peach Me Up, Tone Me Up
Main ingredient: Peach extract (71%),
Niacinamide, Adenosine, Shea butter, Avocado oil



aplikasinya bisa dipakai sebagai primer/base make-up atau dicampurkan dengan foundation untuk efek glowing. Pencet secukupnya aja lalu diusapkan secara merata keseluruh wajah.




UNPA Cha Cha Gommage
kebayang dong kalo jakarta ini penuh dengan polusi, apalagi yang suka naik kendaraan umum karena ngejar2 waktu, ditambah dengan make-up, apabila tidak dibersihkan secara tuntas, akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan timbulnya jerawat/komedo. Aku super recommend black peeling gel ini, sejenis exfoliator untuk ekstra membersihkan, super calm dan moisturizing banget. Peeling gel ini bebas dari iritasi dan terbuat dari bahan organik.

Unpa Cha Cha Gommage
Main ingredient: Charcoal extract, Panthenol, Ginseng roots extract,
Scutellaria baicalensis root extract, Argan cannelle oil























Aplikasinya pada saat muka setengah basah, tuangkan sedikit dan pakai di area yang dibutuhkan. Dipijit secara perlahan, setelah itu dibilas dengan air hangat.


Perbandingan pemakaian tone up cream ditangan 

Penasaran ga sih jadi pengen nyobain ? untuk saat ini mereka tidak ada offline store nya, ready stock hanya di Shopee atau cus kepo-in aja UNPA official website http://unpacosmetics.kr/ untuk produk2 lainnya.


see you in next article ya *LOVE

Xie xie, Janejaneveroo


Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask