[REVIEW] AVEENO Skin-Care Hadir di Indonesia



Hola loves!


trend gaya hidup yang sehat semakin lama semakin diminati oleh warga Indonesia, khususnya merawat tubuh agar bisa tampil cantik alami. Tentu gaya hidup sehat, selain didukung oleh faktor internal, juga harus memperhatikan faktor eksternal.

AVEENO hadir untuk memberikan solusinya, produk skin-care yang telah dikenal luas didunia sebagai perawatan kulit dengan kandungan alami serta mampu melembabkan , menjaga kesehatan kulit dan aman digunakan sehari-hari. Dannn, GOOD NEWS, sekarang produk Aveeno sudah bisa dibeli diIndonesia. Cus bahas tuntas tentang produk2 Aveeno 😊

Why AVEENO ?

AVEENO mengandung Triple Oat Formulas yaitu Colloidal Oatmeal, Avenanthramides(Oat Essence) dan Oat Oil. Masing-masing kandungannya memiliki fungsi untuk menjaga kelembaban dalam kulit, menenangkan, dan membantu menjaga keseimbangan kulit secara alami dan natural. 

                                               
Variant Produk AVEENO Lotion & Body Wash

Aveeno Daily Moisturizing Lotion
Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion
Aveeno Skin Relief Body Wash
Aveeno Daily Moisturizing Body Wash

      Perbedaan AVEENO Daily Moisturizing & Skin Relief Moisturizing Lotion

nah, daily moisturizing lotion(tube warna hijau) untuk kulit sehat ke cenderung kering ; skin relief moisturizing lotion(tube warna biru) untuk kulit yang sangat kering serta teksturnya yang agak sedikit lebih kental. Apabila di pakai secara rutin bisa membantu melembabkan dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.


Honest Review

so, dari kesan pertama aku pakai lotionnya sampai sekarang sih bener-bener ngerasa amazing dengan hasilnya, karena selain tekstur nya yang mudah diserap, ga lengket dan tahan seharian. Aman untuk dipakai sehari-hari karena juga sudah ‘dermatologist recommended’, fragnance free, dan memakai bahan alami yang berkualitas tinggi, selain itu cocok juga untuk kulit yang sensitif. Keseharian kita yang suka terkena paparan sinar matahari bisa membuat kulit kering, Lotion ini sangat cocok loh dipakai di iklim tropis.

body wash nya juga ku suka banget, sentuhan busa nya yang gentle dipakai dikulit dan juga after pemakaian bisa membuat kulit semakin lembut dan terlihat lebih sehat. *LOVE








tunggu apalagi, ga sabar kan punya kulit sehat dan cantik alami ?
segera dapatkan AVEENO di drugstore seperti Guardian dan Watson, online juga ada loh di Blibli, Shoppe dan Sociola



XOXO,


Comments

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask