[REVIEW] Look Young and Feel Young With AVOskin Eye Cream




Hola loves!

bete ga sih kalo masih muda udah keriputan ? udah pakai concealer tapi masih aja ada lingkaran hitam di bawah mata ? Make-up udah on point tapi area mata kok cracky ? nah, kondisi ini bisa merusak mood banget kan…. aku sih yes! 
perlahan aku mulai sadar kalau skin-care untuk area bawah mata juga penting. Seneng banget kali ini bisa cobain AVOSkin Intensive Nourishing Eye Cream.
AVO Skin Intensive Nourishing Eye Cream

Why AVOSkin Intensive Nourishing Eye Cream ? 

krim mata yang mengandung ekstrak biji kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, bengkuang ini mampu mengurangi mengurangi lingkar hitam, kantung mata, dan menjaga agar mata terlihat segar dan lembab. 

produk ini juga merupakan Best Eye Cream versi Female Daily Beauty Awards 2018 loh! Selain menggunakan bahan2 alami yang aman untuk digunakan, juga bisa memperbaiki area mata dalam waktu yang singkat.

Tekstur dan cara pemakaian AVOSkin Intensive Nourishing Eye Cream

tekstur creamy namun memiliki daya serap yang tinggi dibagian bawah mata buat aku jatuh cinta banget sama krim ini. Kandungan oil seperti anthems nobilis flower oil dan juga tea tree oils juga mempermudah aplikasi krim agar mudah diratakan dibawah dan kelopak mata.

area yang sudah diolesi krim diratakan dengan gerakan melingkar, ulangi sebanyak 3 kali, dipakai rutin setiap pagi dan malam untuk membuat efek yang maksimal.

HONEST REVIEW



aku sudah pake AVOSkin Intensive Nourishing Eye Cream hampir kurang lebih 2 minggu dan puas banget dengan hasilnya, selain kaya akan manfaat, terbukti ampuh memperbaiki kondisi area mata dalam waktu yang singkat, dan juga super reasonable price! Cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik tapi ga perlu pusing juga nih untuk keluar budget lebih di skin-care :) 

ga perlu penasaran, karena kalian langsung bisa beli produk ini seharga IDR150,000, cukup langsung cus ke website nya di www.avoskinbeauty.com atao di toko online seperti Sociolla, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan reseller resmi Avoskin Avo Store. 
just Look young and feel young with AvoSkin Intensive Nourishing Eye Cream!



XOXO,


Comments

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask