[REVIEW] CALABS ASTAROS Ampoule and Cream




Hola loves!

pastinya sebagai wanita pengen dong terlihat tetap awet muda ? pernah ga sih ngerasa ga pede kalo muncul beberapa kerutan diwajah ? sharing sedikit, jadi aku sih dulu belum aware dengan skin-care, masih yang keluar2 muka polos aja, bahkan ga oleh sunscreen sama sekali. Kondisi kulit yang baik harus mencuci muka secara bersih dan menggunakan skin-care secara rutin, namun terkadang karena keterbatasan waktu atau kesibukan jadi suka skip dalam penggunaan. 
  
nah, aku mau sharing tentang solusi dari masalah diatas, ga perlu lagi khawatir karena ada CALABS ASTAROS Ampoule dan Cream 😊



Why CALABS ASTAROS AMPOULE ?

ampoule adalah sejenis serum yang memiliki kandungan zat aktif yang tinggi dimana mampu secara cepat untuk membantu mengatasi masalah kulit, seri CALABS ASTAROS AMPOULE dapat menetralkan radikal bebas dan kandungan antioksidan yang alami sehingga dapat mengurangi kerutan diwajah, menyamarkan warna kulit, mengencangkan dan melembabkan wajah.


Calabs Astaros Ampoule

Why CALABS ASTAROS CREAM ?

krim ini memiliki tekstur yang mudah diserap diwajah dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dapat digunakan setelah ampoule untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Krim ini dapat dipakai secara rutin untuk anti-aging.


Calabs Astaros Cream

Tekstur

Calabs Astaros Cream Texture

Calabs Astaros Ampoule

Tips dalam penggunaan

CALABS ASTAROS merupakan seri anti-aging yang memiliki kandungan yang sangat rich, sehingga sangat dianjurkan untuk perawatan wajah atau bahkan bisa mengatasi masalah kulit dalam waktu yang singkat. kadang wanita merasa hanya perlu melakukan perawatan anti-aging pada saat umur 30 tahun keatas, namun persepsi itu salah, karena pada saat itu kulit akan lebih lambat dalam proses penyerapan.
sedikit tips, untuk kulit yang memang normal dan ingin pakai untuk perawatan cukup digunakan 1 hari sekali atau 2 hari sekali juga ga masalah, namun apabila ada masalah kulit bisa dianjurkan pengunaan sampai 2 kali sehari. Untuk pemakaian harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit muka.


*Nice Packaging from Calabs Astaros*

Bisa dibeli di….???

Untuk saat ini calabs belum ada official storenya di Indonesia, tapi jangan khawatir, karena gampang banget bisa langsung di beli online seperti Charis_Celeb atau klik link dibawah:
so yuks buruan stay young dengan Calabs. *LOVE


XOXO,

Comments

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask