[REVIEW] LEIVY, Perawatan Terbaik untuk Kulit Anda!

ga pernah lupa untuk melakukan perawatan tubuh setiap hari dong pastinyaaa ? aku sih iyesssss. nah, kali ini aku mau recommend perawatan terbaik untuk kulit anda dari Leivy Beauty Series, produk dengan harga yang bersahabat dong pastinya, tapi hasilnya memuaskan. Leivy merupakan produk import dari Malaysia yang sudah mendapatkan sertifikasih Halal loh! yuks simak dibawah review lengkapnya πŸ˜› 


LEIVY Double Moisturizing Shower Cream


so, aku review sedikit mulai dari packagingnya, terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh. cara aplikasi juga sangat mudah, cukup diusapkan kekulit setengah basah, busa nya ga banyak, tapi bisa terasa sentuhan dikulit sangat halus dan terasa bersih setelah dibilas. love it so much! 


tersedia dalam berbagai pilihan ukuran yaitu 250ml (cap/refill), 450ml (refill), 500ml (cap/pump), 900ml (refill), 1150ml (cap/pump).

LEIVY Strawberry Body Scrub


lulur yang memiliki butiran scrub kecil, memiliki fungsi untuk melembutkan dan mengangkat sel kulit mati agar kulit terasa lebih lembut dan halus. 


tekstur lulur ini cepat kering dibandingkan lulur lainnya, sehingga setelah diusap ke tubuh harus segera digosok secara halus untuk memudahkan pemakaian, setelah itu bilas dengan bersih. 

LEIVY Naturally Facial foam


pembersih wajah dengan tekstur cream, kandungannya micro diamond memiliki fungsi sebagai anti-oksidan yang mampu melindungi kulit dari polusi , serta mencerahkan kulit secara natural agar tampak lebih putih dan lembut. 


mumpung abis gajian, cus langsung beli untuk stock dirumah, dapatkan di drugstore terdekat, karena cantik ga perlu mahal dengan Leivy :)


XOXO,

Comments

  1. Ak sih penasaran sama yg lulurnyaaa hehe

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask