[REVIEW] Welcome Back Althea!


holla Beauty Lovers, siapa sih yang ga tau Althea ? salah satu platform yang menjual produk kecantikan korea dan digemari karena kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Nah, kali ini Althea bekerjasama dengan Clozette Indonesia untuk menghimbau finally Althea is here! 😊
secret package dari Althea ini udah kutunggu2 nih, penasaran kan liat isi nya, cussss………

Inside Althea Box


Bahas Tuntas Althea Box

Flawless Cream Concealer
Tersedia dalam 4 shades.
IDR 224,000
concealer merupakan sahabat baik untuk wanita, terlebih mereka yang memiliki masalah kantong mata atau bekas jerawat di wajah. Memiliki berbagai jenis dan tekstur yang dapat dicocokan dengan kulit muka. Concealer dapat dipakai diarea wajah agar mampu menutupi kekurangan wajah. Suka banget sama Althea Flawless Creamy Concealer karena pilihan shades yang ditampilkan cukup beragam dan cocok untuk kulit Asia, selain itu tekstur creamy nya ga akan buat muka cracky serta coverage yang ampuh.

Watercolor Cream Tint
Tersedia dalam 4 shades.
IDR 213,000
untuk menambah mood wajah secara keseluruhan, lip tint menjadi salah satu pilihan yang tepat dengan hasil yang sangat natural. AltheaWatercolor Cream Tint memiliki 4 shades warna, yaitu plum cream, strawberry cream, peach cream, marron cream. Teksturnya yang agak creamy mempermudah dalam aplikasi didaerah bibir dan cukup tahan lama.

Spotlight Eye Glitter
2 pilihan warna.
IDR 168,000
tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu gold light dan pink light. Althea Spotlight Eye Glitter mampu membuat detail make-up jadi lebih bold.

Skin Relief Spot Film Gel
Tekstur Gel yang mudah diserap oleh lapisan kulit.
IDR 65,000
althea Skin Reliefe Spot Gel mengandung minyak pohon teh untuk mengobati jerawat dengan cepat dan tuntas, serta campuran campuran ekstrak centella dan daun pinus menguatkan kulit, menenangkan&mengobati jerawat.

Petal Velvet Powder
Tersedia  dalam 2 warna, Translucent dan Warm Beige.
IDR 60,000




petal velvet powder dengan formula biji khas althea, butirannya yang sangat halus sehingga dapat membuat make-up menjadi tahan lebih lama dan bebas minyak. Selain itu kandungan ekstrak lavender mampu meredakan iritasi, merawat kulit dan juga glycerin yang melembapkan kulit, juga super pigmented. Super recommend untuk long-lasting make-up!









Eye Palatte Sunrise&Moonrise BCL X Althea

8 shades warna.
IDR 490,000
palet dengan shades warna natural soft yang cocok untuk dipakai sehari2, memberi kesan feminine dan glamor disatu waktu. EyePalatte Sunrise&Moonrise bekerja sama dengan Bunga Citra Lestari dengan 8 warna. Teskturnya yang pigmented serta campuran glitter, shimmers, dan mattes yang mudah untuk digunakan.

Review...

seneng banget karena finally althea meluncurkan produk make-up pertamanya, pilihan yang beragam dan cocok untuk kulit muka asia. Beragam produk dengan harga terjangkau dan kualitas yang tidak diragukan lagi *LOVEE.
Produk althea mulai dari skin-care sampai make-up secara lengkap dijual online, bagi kalian yang ingin coba langsung aja nih, cus liat website nya https://in.althea.kr/ atau download langsung apps Althea Indonesia.

XOXO,




Comments

  1. Paling mupeng sama si esedonya 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask