[EVENT & REVIEW] Skin-Care Terlaris di Dunia, Bio-Oil!



seneng banget bisa berkesempatan ikut event ‘Begin Your Healthy Habits with Bio-Oil’ pada hari Sabtu, 23 Febuari lalu di Lalla Capital Place, Four Seasons. Event kali ini super seru, karena selain bisa lebih mengenal jenis&kondisi kulit kita, pembahasan tentang kulit secara dalam, dan juga mengupas tuntas tentang skin-care oil yang sangat digemari ini.



penggunaan skin-care tentu akan lebih maksimal, apabila kita tahu dengan jelas jenis dan kondisi kulit kita. Untuk itu, didalam talkshow kali ini, Dr.Heru Nugraha Sp.KK. yang merupakan dokter dermatologist menjelaskan secara rinci harus kenal dengan kondisi kulit kita agar penggunaan skin-care tidak menimbulkan efek yang tidak diharapkan. Apabila setelah pemakaian, ada gejala yang ditimbulkan harus segera didiskusikan ke pihak terkait.


ngomong ngomong soal kulit yang sehat harus dimulai dari mengunakan produk spesialis yang terjamin loh, karena itu Bio-Oil hadir untuk kita 😊 Bio-Oil sendiri berasal dari Afrika Selatan dan telah meraih 349 penghargaan internasional dan sukses terjual di 86 negara, merupakan brand yang didirikan pada tahun 2002, selama 17 tahun perjalanan merupakan produk dengan kategori skin-care dan menjadi penjualan no.1 untuk perawatan bekas luka dan stretch mark.



BIO-OIL

Bio-Oil adalah produk perawatan kulit dengan oil based yang mampu menyamarkan bekas luka, stretch maks, dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu manfaat lainnya juga melembapkan area kulit yang kering, dapat digunakan diseluruh tubuh, bahkan dirambut sekalipun.

Dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas, yuks berikut disimak apa aja bahan2 nya dan fungsinya:
  • Kalendula – untuk anti iritasi dan menenangkan kulit(soothing).
  • Kamomil(Camomile) – anti radang dan menyejukkan.
  • Lavender – melembabkan kulit.
  • Rosmarin (Rosemary) – sebagai antiseptik.
  • Vitamin A – membantu merawat tekstur dan warna kulit.
  • Vitamin E – dapat membuat kulit lembut dan halus.

Sejujurnya, ini kali pertama aku mencoba Bio-Oil, kesan pertama pemakaian bener2 ngerasa tesktur nya halus banget dan mudah diserap oleh kulit, walaupun oil based namun tidak terasa lengket dalam pengunaan, dan wanginya sangat soft.




Bio-Oil didesign secara khusus untuk menyesuaikan kebutuhan kita dalam setiap kondisi, tersedia dalam 4 pilihan ukuran yang cocok dibawa pada saat bepergian sekali pun 😊

Di event kali ini, selain bisa seru-seruan bareng DIY pouch, juga terasa banget bahwa produk Bio-Oil ini bagus banget, dari mulai packaging, tesktur dan manfaat Bio-Oil yang bagus super dasyat! Sekarang aku pake Bio-Oil secara rutin loh. Nah, kalau kalian gimana ? πŸ˜‰
XOXO,




Comments

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask