[REVIEW] LACOCO Watermelon Glow Mask & Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence


holla guys, udah lama banget nih ga bersua, yessss karena ada product baru yang bagus banget makanya aku ga sabar untuk sharing ke kekalian ♥

nah, kali ini aku team-up dengan Clozette Indonesia untuk mereview salah satu brand skin-care lokal Indonesia, Lacoco. Formulasi Lacoco merupakan bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi. πŸŽ‰ 




LACOCO Watermelon Glow Mask

Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah selama tidur, dapat membuat wajah lebih berseri di pagi hari. 




Benefit

Penggunaan secara rutin, mampu memberikan benefit:
- mampu melembapkan kulit sepanjang hari.
- Antioksidan, meminimalisir efek penuaan pada wajah.
- Mengurangi jerawat dan meningkatkan aliran darah kepermukaan kulit, agar kulit lebih kenyal dan halus.


Ingredients

Memiliki kandungan alami seperti semangka (melembapkan kulit wajah); Potasium pada pisang yang memberikan kelembapan ekstra, dan mampu mencerahkan kulit; Rumput laut yang mampu mengurangi jerawat; Vitamin, mineral, asam amino dan enzim yang mengandung antioksidan untuk peremajaan kulit. 





Before-After pemakaian

Before Make-Up

While using the product

After using Lacoco GlowMask Product-Left Side






After using Lacoco GlowMask Product-Right Side

Texture

Texture cream dan gampang
meresap ke lapisan kulit

Menurutku kita harus mulai aware dengan perawatan kulit wajah, apalagi di Jakarta polusi dan radiasi yang semakin kuat sehingga kulit memerlukan perawatan yang intense. Setelah pemakaian selama kurang lebih hampir 4 minggu, terasa banget manfaatnya, tidak hanya melembapkan kulit wajah, selain itu mampu mencerahkan dan menutrisi kulit hanya dalam satu malam. 


LACOCO COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH didaerah kewanitaan, dan membantu pertumbuhan bakteri baik.




Ingredients

Kandungan Babassu oil berperan untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan; Bunga sakura berfungsi untuk mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan; Aloe Vera yang mampu menjaga kebersihan area kewanitaan, dan anti fungal untuk membantu mencegah terjadinya Kanker dan HIV. 


Menurutku, keunggulannya dibandingkan perawatan lain adalah sebagai antiseptik yang dapat mengatasi dan mencegah keputihan, serta menghilangkan rasa gatal. Pemakaian rutin mampu mengencangkan dinding-dinding otot didaerah kewanitaan. 
Aku punya masalah keputihan yang terkadang cukup banyak, dengan pemakaian rutin aku bener2 merasakan perubahan yang drastis terhadap masalah keputihan. 




YUKs! Cobain langsung manfaatnya, gampang banget karena kalian bisa beli di Lacoco.id official account instagram. Share juga ya review kalian! :)









Instagram Account:
XOXO,







Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask