[REVIEW] Sehat dan cantik alami dengan Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum & Whiten Up EE Cream



holla gengs! 

seneng banget bisa berkesempatan collabs dengan Clozette Indonesia lagi. 


padatnya rutinitas membuat kita harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin, apalagi bagi kalian yang harus kerja kantoran lalu ditengah macet nya ibukota ini ga boleh berangkat telat, tapi harus tampil cetar. 

ga perlu khawatir karena aku collabs dengan clozette id untuk racunin kalian brand lokal yang bagus banget, cukup 5 menit pemakaian setiap hari untuk membuat kulit wajah tampak cantik dan sehat alami. Yesssshhhh, produk andalan Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum dan Whiten Up EE Cream




Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum

serum merupakan perawatan kulit yang membantu mempercepat daya serap skin-care kedalam lapisan kulit serta memperbaiki kondisi kulit wajah, penggunaan serum dapat di gunakan secara rutin, disaat pagi dan malam hari. 


Clinelle PureSWISS Hydracalm Serum diperkaya dengan formulasi 7 No's yaitu Tanpa pewarna buatan, Tanpa pewangi buatan, Tanpa lanolin, Tanpa minyak mineral, Tanpa SD-alkohol, Tanpa kandungan komedogenic, Tanpa paraben.




selain packaging nya yang memberikan kesan mahal, teksture nya yang mudah meresap kedalam lapisan kulit sehingga tidak lengket setelah pemakaian. Terasa banget loh pemakaian rutin mampu membuat kulit terlihat lebih sehat, glowing dan super smooth.





Clinelle Whiten Up EE Cream

EE Cream berfungsi sebagai foundation yang mampu untuk membantu mengkoreksi warna kulit wajah, menyamarkan pori2 yang besar, mampu menyeimbangkan produksi kulit berlebih, serta mencerahkan kulit.



mau cantik ga perlu ribet, karena cukup mengoleskan secara rata kedalam kulit wajah untuk hasil foundation effect dalam waktu kurang dari 5 menit. Tekstur nya yang creamy namun tidak lengket mampu menghidrasi kulit dan terbukti super water resistant.


*Before&After pemakaian Clinelle Whiten Up EE Cream*


keunggulan lain yang membuat aku jatuh cinta banget dengan produk mereka adalah, semua produk mereka cocok untuk kulit yang sensitif, sehingga baik digunakan untuk jangka pendek atauoun jangka panjang loh.



setelah coba produk Clinelle dijamin ga bakal pindah kelain hati, karena memang seampuh itu. Yuks daripada penasaran langsung aja cobain, karena kulit wajah yang sehat dan cantik ga perlu ribet! ❤

XOXO, 
janejaneveroo

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] PowerBlow with L’Oreal Professionnel by Irwan Team

[REVIEW] AVOSKIN Miraculous Refining Toner Ampuh Sebagai Eksfoliator Kulit

[REVIEW] Kulit Cerah dan Halus dengan BEAU Youth Mask